Selasa, 27 Maret 2012

Plugin Terbaik Untuk Windows Media Center


Windows Media Center merupakan media player terbaik yang disediakan microsoft bagi pengguna Windows Operating System. Secara umum telah memiliki kelengkapan yang layak untuk memberikan kenyamanan bagi kita menikmati aplikasi multimedia, namun tersedia begitu banyak plugin untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi yang satu ini, dalam ulasan berikut Artikeltips.com akan membahas secara singkat beberapa plugin terbaik yang dapat digunakan melalui Windows Media Center, antara lain sebagai berikut :
media browser pluginPlugin gratis ini memungkinkan anda browsing, merekam dan download dalam sebuah interface yang mudah digunakan. Dilengkapi dengan beragam theme, cover art, subtitle dan trailer film yang dapat diinstal secara terpisah melalui Media Browser Configurator. Beberapa theme yang tersedia dapat digunakan secara gratis dalam jangka waktu tertentu yang selanjutnya meminta kita untuk menjadi donator agar dapat secara terus menerus digunakan.
yougle vista pluginMerupakan plugin yang sementara ini bekerja pada Windows Vista, setelah melakukan instalasi Yougle Vista maka dapat mengakses plugin melalui Programs Library yg selanjutnya dapat dikonfigurasi untuk melakukan streaming konten Youtube, Live365 Radio, Yahoo! Music dan MSN Soapbox. Rekan-rekan juga dapat menambahkan sumber lain dari situs favorit dengan klik pada Get More Sources, situs yang dapat digunakan antara lain: WWITV, The Media Center Video Show, South Park, Daily Motion, Chasers War on Everything, SHOUTcast Radio, Flickr dan Apple Trailers.
My Movies Media CenterPlugin ini memungkinkan kita untuk katalog koleksi DVD pada Windows Media Center. My Movies terkoneksi secara otomatis dari sumber online yang terdapat dari koleksi film anda. Dalam menu My Movies anda dapat melihat galery film, trailer, melakukan pencarian database dengan film, mendapatkan informasi pemain film dan kru, memutar DVD dan copy DVD, terdapat pula aplikasi (namun tidak gratis) untuk menyalin Disk.
MCEWeatherPlugin MCEWeather menampilkan informasi cuaca lokal pada Windows Media Center. Rekan-rekan dapat memuat MCEWeather baik dari link di Start Menu atau dari item menu dalam Windows Media Center. Data yang tersedia bersumber dari The Weather Channel yang meliputi suhu angin, tekanan, indeks kelembaban, UV, informasi matahari terbit dan terbenam serta menunjukkan perkiraan 5 hari dari citra satelit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

log in

SIlahkan LOG IN Dulu Jika Mau Gabung dengan BLOG ADI Di Sini


Widget by SIC 2011

komentar


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

SUPER MARIO