Selasa, 27 Maret 2012

Cara Mengembalikan Folder Option yang Hilang Pada Windows


Hilang?….
Begitulah cara mak Lampir melarikan diri dari kekalahan pertarungannya dengan Kala Gondang. Dengan cara menghilang mak Lampir merasa akan selamat dari amukan Kala Gondang, padahal saat ngilang pun kalo gondang juga ikut ngilang, so pertarungan mereka jadi dimana dong kalo sama-sama ngilang? Wah jangan tanya saya wong saya bisanya cuma nulis tentang belajar komputer dan berbagi dengan Anda mengenai tips dan trik komputer :-) hehehe mungkin ki Joko Bodho mau membantu Anda hehe
Tapi untuk hilang menghilang dalam perkara kali ini Insya Allah saya dapat membantu Anda. Yups! Jika Anda kehilangan menu folder option windows explorer, silakan menggunakan cara ini semoga bisa membantu.
Folder option yang hilang bisa disebabkan oleh virus. Kadang meskipun virus tersebut telah dibabat habis oleh antivirus kita, namun efek dari keganasan virus tersebut masih ada. Salah satunya adalah kekacauan di registri windows yang pada tips kali ini tentang caramengembalikan folder option yang hilang melalui registri.
Folder option memiliki peranan penting saat kita ingin memunculkan file-file yang disembunyikan virus, atau sekedar ingin mengetahui ektensi dari file tertentu. Melalui folder option juga bisa kita atur tentang keamanan file-file sistem kita. Namun, jila folder option hilang, tentu akan membuat hal tersebut diatas tidak dapat kita lakukan.
Oleh karena itulah tips komputer kali ini akan berbagi tentang cara mengembalikan folder yang hilang. Untuk mengembalikan Folder Options yang hilang, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini:
  1. Klik tombol start, pilih run, ketikkan regedit kemudian enter
  2. PilihHKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer
  3. Hapuslah DWORD Value yagn bernama NoFolderOptions
  4. Restart komputer Anda.
Demikianlah artikel web Trik Komputer tentang Cara Mengembalikan Folder Option yang Hilang semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat.

1 komentar:

log in

SIlahkan LOG IN Dulu Jika Mau Gabung dengan BLOG ADI Di Sini


Widget by SIC 2011

komentar


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

SUPER MARIO