Selasa, 27 Maret 2012

Cara Ganti Password Yahoo Mail dalam 4 Langkah


Sudah bukan zaman Majapahit lagi, dimana jika berkirim surat harus ditulis di atas daun lontar dan dikirim dengan mengendarai kuda, naik gunung dan menyeberang laut dan samudera. Burung-burung merpati pun sekarang telah melewati masa cuti yang panjang, tidak ada lagi surat-surat yang dikirim menggunakan jasa mereka. Zaman telah berubah, era teknologi informasi telah mengubah wajah telekomunikasi kita.
Email adalah salah satu media efektif untuk berkirim pesan. Surat elektronik telah menggantikan tumpukan ribuan lembar surat-surat di kertas. Kecepatan pengirimannya pun secepat saat kita klik tombol send. Segera surat sampai ditempat tujuan dengan selamat, tanpa harus mendaki gudung dan mengarungi samudera.
Salah satu penyedia email adalah yahoo mail. Fasilitas emailnya lengkap dan gratis. Pengguna tidak dikenakan biaya untuk pembuatan maupun berlangganannya. Semua gratis. Layanan yang diberikan pun prima. Fasilitas keamanannya terjamin.
Bagi Anda pengguna Yahoo mail yang merasa bosan dengan password lama, bisa mengubahnya dengan password baru. Inilah Cara Mengganti Password Yahoo Mail dalam 4 Langkah :
  1. Silakan masuk ke yahoo mail
  2. Kemudian lihatlah bagian atas kanan ada tulisan Selamat datang disertai nama akun andakemudian klik pada nama akun yahoo anda seperti gambar ini:
    Yahoo Akun
  3. Akan muncul halaman Yahoo Data Account. Perhatikan pada Sign In dan Keamanan lalu silakan klik Ganti kata sandi Anda
    Mengganti Yahoo Password
  4. Kemudian isikan password lama dan gantikan dengan mengisi 2x password baru. Setelah selesai klik tombol simpan
Demikianlah artikel web Trik Komputer tentang Cara Mengganti Password Yahoo Mail dalam 4 Langkah semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikanbelajar komputer online kita bermanfaat.

1 komentar:

log in

SIlahkan LOG IN Dulu Jika Mau Gabung dengan BLOG ADI Di Sini


Widget by SIC 2011

komentar


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

SUPER MARIO