Selasa, 27 Maret 2012

10 Program Untuk Security pada USB Drives


Kegiatan bertukar data melalui USB Drives adalah hal yang paling umum menyebabkan komputer anda terinfeksi trojan, malware dan segala macam bentuk lain dari virus yang akan menyebabkan efek buruk seperti kehilangan data, terganggunya kinerja komputer, merusak system, serta melambatnya performa komputer. Dalam ulasan berikut akan membahas 10 jenis software untuk proteksi keamanan penggunaan USB Drives yang masing-masing software berikut memiliki kelebihan khusus dibandingkan antivirus yang anda gunakan, tentunya fitur dari program ini secara khusus digunakan sebagai perangkat keamanan USB Drives.
mcafee usb antivirusMcAfee sendiri telah memiliki reputasi bagus dalam jajaran antivirus terbaik dunia, dalam hal ini dikhususkan untuk keamanan USB Drives memiliki fitur untuk update harian otomatis, scan cepat untuk mengidentifikasi dan menghapus virus tanpa mengganggu pekerjaan anda, tersedia peringatan keamanan apabila terdeteksi ancaman potensial dan memberikan informasi untuk menghindari terinfeksi virus. Pada setiap versi updatenya secara berkala memiliki penyempurnaan khusus untuk menutup setiap celah keamanan.
usb thread defenderSoftware ini tidak hanya sekedar memberikan pencegahan terhadap virus umum pada USB Drives, yaituautorun.inf. Tetapi lebih daripada itu USB Thread Defender ibarat benteng kokoh bagi setiap kemungkinan terinfeksi virus melalui USB Drives, dirancang secara unik dan proaktif yang dapat melakukan proses scan untuk lebih akurat menemukan program yang terdeteksi sebagai malware sebelum akhirnya masuk serta membahayakan komputer anda.
usb disk securityMemberikan perlindungan terhadap setiap program jahat yang mencoba menyerang melalui  USB Drives, merupakan solusi cerdas guna mengamankan komputer anda, serta dapat digunakan bersamaan dengan antivirus yang telah terinstall pada komputer anda dan tidak menyebabkan komputer menjadi lambat sama sekali. Untuk versi terbarunya memberikan penyempurnaan pada mesin antivirus yang telah dilengkapi fitur baru yang disebut Data Loss Prevention guna memberikan perlindungan tingkat tinggi dari kemungkinan hilangnya data anda.
usb immunizerMenawarkan jaminan untuk pengamanan dari malware, bahkan disaat USB Drives terhubung dengan perangkat yang tidak aman, program ini membuat malware tidak mampu menciptakan autorun.inf. Cara kerja program ini telah teruji dan efektif mematikan gerak malware karena walaupun secara tidak sengajaplug di USB Drives yang terinfeksi, komputer tidak akan otomatis menjalankan bagian dari malware terletak pada perangkat penyimpanan USB.
panda usb vaccineProgram yang berukuran kecil, tidak melebihi 1 MB dan memiliki manfaat besar serta menawarkan kemudahan pada penggunaannya. Dapat diletakkan pada USB Drives anda yang akan secara langsung mencegah penyebaran malware pada USB Drives karena telah dilakukan proses vaksinasi, apabila USB Drives yang telah divaksinasi hanya dapat dikembalikan pada pengaturan awal apabila telah diformat, Panda USB Vaccine adalah freeware yang bekerja secara unik dan menjamin keamanan USB Drives anda.
ninja pendiskProgram portable freeware ini akan bekerja layaknya ninja yang menunggu dengan tenang untuk kemudian melumpuhkan kegiatan berbahaya dari file yang diidentifikasi sebagai “autorun.inf” dan “ctfmon.exe” serta banyak lagi versi lainnya dari program jahat yang menggangu USB Drives anda akan segera diamankan oleh program kecil yang dapat digunakan tanpa perlu proses installasi ini. Ninja Pendisk dirancang dengan tampilan sederhana dan mudah dioperasikan.
usb guardianDengan bantuan program ini, anda akan merasa nyaman saat melakukan transfer file mp3, foto dan file dalam bentuk dokumen dsb. Mencegah virus khusus dan worm yang menginfeksi perangkat penyimpanan USB seperti thumbdrives, kamera dan bahkan ponsel. Tentunya dengan memiliki program ini maka akan hilang satu kekhawatiran akan bahaya dari aktifitas penggunaan USB Drives. Dirancang dengan Antarmuka sangat bersih dan terorganisir sehingga anda dapat mengakses semua fungsi dengan usaha minimal.
autorun virus removerCepat dan mudah adalah karakteristik dari program ini, secara umum antivirus tidak mampu menghapus keseluruhan virus pada USB Drives, bahkan terkadang tidak mampu melacaknya. Dengan bantuan Autorun Virus Remover akan memblokir segala macam program dari jenis virus, trojan, malware dan worm. Terkadang virus yang telah dihapus pada antivirus akan kembali beberapa waktu kemudian, tapi dengan Autorun Virus Remover USB Drives anda akan bersih dari program jahat secara permanen.
autorun protectorSesuai dengan namanya program ini memiliki keahlian menganalisis dan menghapus autorun.inf. Program sederhana ini bisa didapatkan secara gratis dan saat proses operasi dapat dilakukan secara cepat, secara khusus dirancang hanya bekerja pada USB Drives, tentunya tidak dapat memberi bantuan pada perangkat PC anda jika terjadi permasalahan dengan worm, trojan dsb. Program ini kompatibel pada apapun versi antivirus yang anda gunakan bersama Autorun Protector.
usb security programDirancang untuk membantu mencegah komputer yang terinfeksi oleh virus autorun. Program ini dimuat ke memori sistem, dan secara teknis dapat secara otomatis mengganti nama file autorun.inf pada perangkat baru ke dalam date_time autorun.inf_current, dan set atribut ke “normal”, sehingga terlihat pada sistem. Program ini memberikan kemudahan pelacakan dan pencegahan terhadap program jahat yang tidak anda inginkan, gunakan program ini dan rasakan kemudahan serta efektifitas yang ditawarkannya.

1 komentar:

  1. kebetulan bnget fd sya sring dipnjam dan dicolokin sna sni..mgkin dengan ini fd sya bisa aman..mksih

    BalasHapus

log in

SIlahkan LOG IN Dulu Jika Mau Gabung dengan BLOG ADI Di Sini


Widget by SIC 2011

komentar


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

SUPER MARIO